Api Lahap Satu Rumah di Wedarijaksa, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

LINTASPATI.Com - Wedarijaksa, Satu rumah di Desa Tlogoharum Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati ludes terbakar. Selasa, tanggal 15 Januari 2019 sekitar pukul 04.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Hery R mengungkapkan, sekitar pukul 04.00 Wib pagi, pada saat kejadian korban sedang melaksanakan sholat subuh dimushola, sewaktu saksi 1 sedang berada di dalam rumahnya mendengar suara ledakan dan keluar melihat dinding rumah yang terbuat dari kayu dan atap rumah korban sudah terbakar.

"Kemudian saksi 1 meminta tolong Saksi 2 dan tetangga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya kemudian Saksi 2 menghubungi damkar. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 06.30 Wib dengan bantuan 2 damkar dari Garuda, 1 damkar dari PG Trangkil dan 1 damkar dari Pemda Kab. Pati," urainya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 400.000.000,- (empat ratus juta rupiah) yang berupa rumah joglo  dan isinya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (LP)

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.