Polsek Juwana Evakuasi Jenazah di Ruko Congyok Karangboyo

Polsek Juwana Evakuasi Jenazah di Ruko Congyok Karangboyo

LintasPati.Com - Juwana, Penemuan mayat seorang kake di belakang ruko Cong yok turut desa karangboyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Minggu, 23 Desember 2018 pukul 09.45 WIB. 

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan, identitas korban diketahui bernama Sutono (81 tahun) warga Desa  Trimulyo, Kecamatan Juwana. 

Kronologis penemuan, Korban sudah diketahui dalam keadaan Meninggal dunia sekira pukul 09.45 Wib, berawal pada saat Sugiyono lewat dengan mengendarai motor di belakang Ruko Congyok melihat orang yang bergerombol di depan warung Saudari Jamiat, kemudian turun dan melihat seorang laki-laki sudah dalam keadaan meninggal, Sugiyono dan Jamin delanjutnya bermusyawarah, dan sekitar pukil 10.00 Wib Sugiyono datang ke Polsek Juwana untuk melaporkan kejadian tersebut untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. 

"Korban pergi dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB dengan naik angkot dan turun di ruko congyok," ujarnya. 

Berdasarkan keterangan dari tim medis Puskesmas Juwana, korban meninggal diperkirakan sekitar Pukul 09.00 WIB hari sejak ditemukan dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.