Antisipasi Hal Ini Jelang Pilkades Serentak, Camat Diminta Tempati Rumah Dinas


LintasPati.Com - Kota, Bupati Pati Haryanto meminta kepada seluruh Camat yang daerahnya akan menghadapi Pilkades Serentak untuk sedini mungkin mempersiapkan diri dan bersedia tinggal di rumah dinas masing-masing.

"Toh semua juga sudah difasilitasi", kata Bupati di acara Pengarahan Bupati kepada Para Bakal Calon (Balon) Kades dari 61 desa se-Kabupaten Pati, hari ini, di Pendopo Kabupaten Pati.

Semua itu, menurut Haryanto agar memudahkan proses koordinasi baik dengan pihak desa maupun Muspika. Ini juga, menurut Bupati merupakan langkah antisipasi guna menghadapi pesta demokrasi yang kadang juga rawan kerusuhan.

"Kepada Pak Camat dan Bu Camat, diharap dapat mendampingi serta memberi arahan dan pengawasan terhadap Balon Kades", ujarnya.

Selain itu, Haryanto tak lupa mengingatkan, agar para camat memberikan informasi dan berkoordinasi segera terkait desa-desa yang rawan. "Saya juga minta agar daerah rawan tersebut dapat diinvetarisir dan juga di back up keamanannya guna meminimalisir terjadinya keributan", pungkas Bupati. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.