Polisi Gelar Olah TKP, Temuan Orang Meninggal di Dalam Bak Mandi di Juwana

LintasPati.Com – Juwana, Polsek Juwana jajaran Polres Pati melakukan olah TKP terkait orang meninggal dunia di Desa Trimulyo Kecamatan  Juwana Kabupaten Pati.  Sabtu, 24 November 2018, sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengungkapkan, ronologis kejadiannya, sekira pukul 06.30 Wib, Saksi 1 (Adik Korban) melihat lampu depan rumah dalam keadaan masih menyala kemudian pintu digedor tidak ada respon dari dalam.

"Selanjutnya pintu belakang rumah di dobrak bersama tetangga sekitar kemudian mencari korban di dalam rumah dan menemukan korban berada didalam bak tampungan air yang berada di dalam rumah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi didalam bak penampungan air dengan leher  terjerat tali dan diikatkan dengan Batu Bata yang ditaruh dalam Sak," lanjutnya.

Berdasarkan Keterangan dan hasil pemeriksaan Tenaga Kesehatan Puskesmas Juwana, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/ kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal  disebabkan karena kekurangan oksigen yang disebabkan adanya jeratan di leher dan berada di dalam air. (lp)

 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.