Tersengat Listrik, Seorang Petani di Gabus Meninggal dunia


LintasPati.Com - Gabus, Pagi ini, Selasa, 20 November 2018 sekira pkl 04.30 Wib, telah terjadi orang meninggal dunia di areal persawahan turut desa Tanjang Kec.  Gabus Kab. Pati dikarenakan tersengat aliran listrik untuk jebakan tikus di Sawah milik korban sendiri.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui PLT Kapolsek Gabus IPTU Sudari mengungkapkan, korban adalah warga Desa Tanjang Kecamatan Gabus Kabupaten Pati. 

Kronologis kejadian, sekira pkl 04.30 Wib, korban sedang menanam padi disawah milik korban bersama dengan para saksi, tiba tiba korban naik kepematang sawah sambil memegang penyangga dari bambu yang digunakan untuk penyangga kabel yang dialiri arus listrik  untuk jebakan tikus.

Tiba-tiba korban berteriak minta tolong kepada para saksi bahwa korban tersetrum,  selang beberapa detik badan korban terpental dan langsung meninggal di TKP.  Melihat kejadian tersebut para saksi lapor Kades Tanjang dan diteruskan ke Polsek Gabus guna penyelidikan lebih lanjut.  

Berdasarkan keterangan dari petugas kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan/ kekerasan, korban diperkirakan meninggal dunia karena terkena tersengat aliran listrik. (lp

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.