Razia Hotel, Polsek Juwana Amankan Lima Pasangan Bukan Suami Istri

LintasPati.com - Juwana, Kepolisian Sektor Juwana Polres Pati melaksanakan operasi Kepolisian yang ditingkatkan (KYD) dengan sasaran prostitusi/ pasangan diluar nikah di wilayah Kecamatan Juwana, Pati. Kamis, 25 Oktober 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, "Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Juwana IPDA Riyanto didampingi Kanit Binmas IPDA Handoyo, S.H beserta 7 Pers Polsek Juwana (Kanit Provost, anggota SPKT I, Unit Reskrim dan Unit Intelkam,".

Dari operasi tersebut, petugas telah mengamankan 5 ( Lima ) pasangan diluar nikah. 

Kegiatan Ops Kepolisian yang di lakukan oleh Polsek Juwana tersebut  bertujuan untuk menekan praktik Prostitusi/  Human Trafficking atau Perdagangan Manusia serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juwana pada khususnya .

Apabila hal tersebut di biarkan terus menerus, maka tidak menutup kemungkinan fungsi Hotel sebagai tempat penginapan/ tempat tinggal sementara akan beralih fungsi menjadi tempat memadu kasih pasangan di luar nikah.

"Polsek Juwana telah mengamankan  kelima pasangan  ( bukan suami istri ) dari Hotel tersebut,  selanjutnya di lakukan pendataan identitas masing-masing dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya," ujarnya. (lP)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.