Tanpa Identitas, Seorang Mayat Pria Ditemukan di Sebuah Gubuk di Sukobubuk Margorejo

LintasPati - Margorejo, Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan di sebuah gubuk di Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Kamis, 25 Oktober 2018.

Mayat pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa (gila) tanpa identitas, umur kurang lebih 35 tahun dengan ciri-ciri memakai celana Jin pendek warna biru dan tanpa mengenakan baju.

Kronologi kejadian, sekitar pukul 07.00 WIB, seorang warga bernama Sahat pergi ke ladang untuk mengambil buah nangka, sesampainya di TKP melihat korban sedang duduk dan selanjutnya ditinggal mengambil buah nangka. Kemudian pukul 09.00 WIB dia pulang, sesampainya di rumah cerita kepada Masrum.

Selanjutnya mereka menengok kondisi korban dengan dibawakan makan, namun setelah tiba di TKP korban sudah tiduran dan setelah dicek sudah dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). Atas kejadian tersebut Sahat menghubungi Kades Sukobubuk Saman, selanjutnya Kades Sukobubuk melapor ke Polsek Margorejo.

Adapun hasil pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Margorejo, berkesimpulan diduga korban mengalami dehidrasi berat, sehingga terjadi gagal jantung dan tidak detemukan tanda-tanda penganiayaan.

Bahwa dari hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Sat Reskrim Res Pati untuk mengetahui biodata dari korban diperoleh hasil, Nama Shofa Hadi Purnomo Bin Sumarsono, warga Kecamatan Karanganyar Demak


Keterangan dari Sahat, bahwa sudah lima hari korban dilihat mondar-mandir di jalan dan area sekitar TKP. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.