Polisi di Gembong Jadi Korban Tabrak Lari, Penabrak Pakai Motor tak Berlampu


LintasPati.Com - Gembong, Anggota Polsek Gembong jadi korban tabrak lari di Jalan Pati-gembong turut Dukuh Serut Desa Kedungbulus Kecamatan Gembong Kab. Pati. Kamis tanggal 16 Agustus 2018, sekira pukul  20.10 Wib. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gembong AKP Giyanto mengungkapkan "Korban adalah Eko Purdianto anggota Polsek Gembong warga Perum Rendole,".

Kronologis kejadian, lanjutnya, "korban saat itu baru perjalanan pulang kerja/piket mengendarai motor Vega dari arah Gembong ke Pati ( Rumah Perum Rendole Indah ) ( dari Barat ke Timur), setibanya di TKP tepatnya di tikungan jalan Desa Kedungbulus turut Dukuh Serut kaget ada pengendara sepeda motor dari arah (timur ke barat) tidak berlampu,". 

"Kemudian, Motor korban bersenggolan dengan mitir yang berlainan arah tersebut, sehingga motor korban oleng kemudian terjatuh dan menyebabkan laka,  Pelaku melarikan diri ke arah Barat korban ditolong saksi yang melintas dijalan yang sama dan saksi antar korban ke rumah sakit KSH Pati," lanjutnya. (bp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.