Lagi Ngopi di Alun-alun Kayen, Sepeda Motor Malah Raib Disikat Maling

LintasPati.Com - Kayen, Kejadian ini mengingatkan kita untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Seorang warga Sukililo kehilangan sepeda motor Honda Vario saat ditinggal ngopi di Alun-alun Kayen.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 28 Agustus 2018 sekitar pukul : 11.30 Wib, di sebelah selatan alun-alun Kayen tepatnya di belakang kantor KUA lama Kayen turut Desa Kayen Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, "saat itu, Motor dibawa anak korban, berangkat sekolah,  setelah selesai sekolah dia tidak langsung pulang  namun bermain di alun-alun Kayen dan berhenti di bawah pohon mindik tepatnya sebelah utara alun-alun Kayen,".

"Selanjutnya sekitar pukul 10.30 wib, dia ngopi di sebelah selatan Alun-alun Kayen, dengan posisi Honda Vario CBS  tersebut diparkirkan di sebelah selatan alun-alun Kayen dalam keadaan  kunci masih terpasang, kemudian sekitar pkl 11.30 wib, anak korban ini mau pulang kerumah namun motor yang di parkir tersebut tidak ada/hilang selanjutnya berusaha mencarinya namun tidak ditemukan kemudian dia memberitahukan kepada orang tuanya dan selanjutnyan melapor ke Polsek Kayen," beber Kapolsek

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 9.000.000,- (sembilan juta rupiah). (bp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.