Pelaku Curanmor Beraksi Lagi di Pati, Vario 125 Berhasil Dibawa Kabur

LintasPati.com - Kota, Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi, kali ini terjadi di Desa Puri Kecamatan/ Kabupaten Pati. Minggu, 08 April 2018.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Pudjiati menuturkan, akibatnya  1 ( Satu ) unit sepeda motor honda vario 125 keluaran tahun 2017, berhasil dibawa kabur pelaku.

"Awal mulanya pada hari sabtu tanggal 07 April 2018, sekira pukul 23.30 wib, pelapor tiba dirumahrekannya, dengan menggunakan sepeda motor tersebut, selanjutnya diparkirkan di teras rumah dan dikunci stang, selanjutnya pelapor bersama dengan rekannya keluar rumah menuju ke simpang lima pati untuk makan dan pada saat sampai di rumah di dapati bahwa motor yang sebelumnya diparkirkan di teras sudah tidak ada atau hilang di curi oleh orang," imbuhnya.

"Setelah mengetahui peristiwa tersebut selanjutnya dari pelapor dan saksi sempat mencari di sekitar lokasi namun tidak ketemu. Kemudian, setelah mengalami peristiwa tersebut kemudian pelapor melaporkan kejadian ke Polsek Pati," pungkasnya. (LP)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.