Jelang Bulan Ramadhan, Satgas TMMD Kodim Pati Wakafkan Al Qur'an

LintasPati.Com - Winong, Masyarakat Khususnya Desa Godo Sangat menanti adanya bantuan dari pihak terkait yaitu fasilitas Masjid Baitussalam berupa seperangkat Alkitab Buku Al Qur,an. Karena selama ini buku - buku bacaan Al qur,an Sudah pada rusak dimakan usia. Dengan adanya TMMD Reguler 101/2018 yang diprakarsai oleh Kodim 0718/Pati dibawah Naungan Dansatgas TMMD Reguler Letkol Arm.Arief Darmawan S.Sos. Dengan bantuan tersebut takmir Masjid  Aris mewakili para jam aah dan masyarakat khususnya Desa Godo mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas TMMD dan Personel TNI AD dimana selama ini warga Dukuh Selo Wire sangat mengalami kesulitan dalam kegiatan tranportasi darat dikarenakan jalan penghubung rusak berat adanya masalah faktor alam.

Dilain pihak Aris sebagai takmir masjid mengatakan dengan adanya bantuan Al Qur An semoga nanti bisa dimanfaaatkan oleh para jamaah dibulan Suci Romadhon yang sebentar lagi akan tiba.
Dansub Satgas TMMD Reguler 101 Kpt.Kav.Sugeng sendiri juga mengatakan  bahwa bantuan tali asih yang berupa Al Qur,an yang berjumlah 30 buah semoga bisa dibagi secara merata oleh Pihak Desa maupun Kades Desa.Godo Suwondo semoga nanfaat nya bisa digunakan bagi seluruh warga pada umumnya. Kami berharap selaku Dansub Satgas wakili Dansatagas Kodim 0718/Pati dengan adanya guyub rukun dalam bersinergritas bersama rakyat maka kegiatan TMMD Reguler non fisik dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Desa Godo bersama Rakyat TNI Kuat itulah semboyan dari TNI .

Suwondo  selaku Kepala Desa Godo sangat berterima kasih atas perhatianya dari Kodim Pati atas segala atensi dan tenaga serta materiel dan lainnya dimana desa kami yang selama ini terisoler terutama Dukuh Selowiler sekarang sudah bagus dan bisa digunakan oleh warga masyarakat kami terlebih juga Rlth dan Jambanisasi telah dibangun oleh TNI dan dibantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pati. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.