Keren, Waterboom dan Adventure Park Berkelas Nasional akan Hadir di Pati

LINTASPASTI.COM - MARGOREJO, Objek wisata buatan bakal bertambah lagi di Pati, dimana peletakan batu pertama pembangunan Grand Sendang Sani Hotel & Convention Hall dan Penjawi Pati Adventure Park (waterboom) dilakukan oleh Bupati Pati Haryanto. Kamis, 26 April 2018.

Lokasinya sendiri ada di kawasan RM. Grand Sendang Sani & Resto Jl. Raya Pati - Kudus Km.7 turut Ds. Wangunrejo Kec. Margorejo Kab. Pati,

Hadir dalam giat tersebut sejumlah tamu undangan antara lain, Wakil Bupati Pati : H. Saiful Arifin, Dandim 0718/ Pati : Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Wakapolres Pati : Kompol Nyamin, S.H Perwakilan DPRD Kab. Pati Noto Subiyanto, Segenap Managemen Grand Sendang Sani.

Dalam sambutannya, Bupati Haryanto berharap dengan adanya pembangunan tempat wisata di kabupaten Pati dapat meningkatkan perkonomian. "Saya akan berusaha untuk menarik para investor agar mau berinvestasi di kabupaten pati sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Kita akan selalu melakukan promosi keluar agar menarik para wisatawan untuk melakukan wisata di Kabupaten Pati,".

"Dengan adanya pembangunan-pembangunan dikabupaten Pati maka kami akan mempermudah kepengurusan ijin sehingga dapat menarik para investor. Harapan saya dengan adanya tempat rekreasi dikabupaten Pati maka masyarakat kab. Pati tidak perlu lagi rekreasi keluar dari Pati," imbuhnya. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.