Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Margorejo Pati

LintasPati.Com - Margorejo, Kecelakaan antara truk Isuzu No. Pol. K-1473-MD Kontra dengan Truk Mitsubishi Truk No.Pol.K-1470-NH terjadi di Jl. Raya Pati-Kudus Km.7 turut Ds. Wangunrejo Kec. Margorejo Kab. Pati, Rabu tanggal 14 Bulan Maret 2018 sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcell mengungkapkan, "Akibat kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka-luka, yakni pengemudi dan penumpang truk Mitsubishi.

Kronologi kejadian lanjutnya, sekira pukul 05.30 WIB, Kbm Isuzu Truk No. Pol.K-1473-MD yang dikemudikan Maksum berjalan dari arah barat menuju ke arah timur sedangkan Kbm Mitsubishi Truk No. Pol. K-1470-NH yang dikendarai Sugiyono berjalan dari arah timur menuju ke arah barat.

Sesampai di tempat kejadian Kbm Isuzu Truk No. Pol.K-1473-MD berjalan terlalu ke kanan karena jarak sudah dekat sehingga kontra dengan Kbm Mitsubishi Truk No. Pol.K-1470-NH. Posisi Terakhir Kbm Isuzu Truk No. Pol.K-1473-MD dan Kbm Mitsubishi Truk No. Pol. K-1470-NH berada di badan jalan sebelah utara As/marka jalan. (pn/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.