Disdik Pati Gelar Lomba Guru Berprestasi, Cari Sosok Inspiratif

LintasPati.Com - Wedarijaksa, Untuk meningkatkan standar kualitas pendidikan, Dinas Pendidikan melaksanakan lomba guru,  kepala sekolah dan pengawas berprestasi.  

"Tujuan acara ini adalah terpilihnya para juara yang akan diikutsertakan lomba ke tingkat provinsi serta mentradisikan Kabupaten Pati menjadi juara di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional," jelas Ahmadi selaku ketua panitia.

Selain meningkatkan kualitas guru dan tenaga pendidikan guna mewujudkan sekolah yang unggul dan berdaya saing, kegiatan ini juga diharapkan terpilih guru dan tenaga pendidikan yang dapat menginspirasi di lingkungan sekolahnya maupun sekolah lainnya baik di tingkat regional maupun nasional.

"Untuk tahun ini diikuti 227 peserta yang terdiri guru, kepala sekolah, pengawas sekolah mulai TK, SD, SMP, penilik, pengelola PKBM, Para Tutor, LKP, Instruktur rias dan busana, guru kelompok bermain dan TPA atau sejenisnya, pengelola KB serta peserta lomba gerak dan lagu," papar Ahmadi.

Lomba Guru Berprestasi ini berlangsung dua hari, 13 - 14 Maret dan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Wedarijaksa, dan dibuka secara resmi oleh Wakil. Bupati Pati Saiful Arifin. (pn/dok Humas Kabupaten Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.