Tergambar Saat Upacara, Jiwa Nasionalisme Merah Putih, Tertanam Dalam Diri Anggota Kodim Pati

LintasPati.Com - Kota, Personel Kodim 0718/ Pati  menggelar Upacara Bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 0718/Pati yang beralamatkan Jln.Panglima Sudirman ,no 79 Pati. Senin (27/11/2017).



Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Dan Up Kapten Inf. Supomo sebagai Danramil /20 Tambakromo Pa Up.Lettu Chb Indro yang bertindak sebagai Irup Kapten Inf Mujimo,serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0718/ Pati baik militer maupun PNS.



Upacara pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin   memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0718/Pati. tentang  perjuangan para generasi pendahulu. disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar, setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. (dm

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.