berita pati hari ini

Lomba Kompetensi Siswa se Jateng Digelar di Pati, Ratusan Siswa SMK Ambil Bagian

 Lomba Kompetensi Siswa se Jateng Digelar di Pati, Ratusan Siswa SMK Ambil Bagian
 Lomba Kompetensi Siswa se Jateng Digelar di Pati, Ratusan Siswa SMK Ambil Bagian
LintasPati.com - Kota, Bertempat di Alun alun simpang lima Pati telah berlangsung upacara pembukaan "Lomba kompetisi siswa LKS / Lomba Ketrampilan Siswa SMK XXVI tingkat Provinsi Jawa Tengah. Senin, tanggal 27 Nopember 2017 dimulai pukul 20.00 s/d selesai.

Kegiatan dengan tema "Melalui LKS XXVI Tingkat Ptov Jateng Tahun 2017 kita wujudkan generasi Indonesia yang berkarakter dan berdaya saing global" ini dihadiri pejabat Pemprov Jateng dan Forkopimda Pati

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan LKS XXVI Tahun 2017 antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesra Prov. Jawa Tengah Eddy Djoko Pramono SH MH MT, Sekprov Jateng Drs. Sri Puryono, Aster Kodam IV Diponegoro Letkol Inf Budi Rahmawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jawa Tengah Drs. Gatot Bambang Hastowo M.Pd, Bupati Pati H Haryanto SH MM M.Si, Wakil Bupati  H Saiful Arifin, Kapolres Pati  AKBP Maulana Hamdan S.I.K, Dandim 0718 Pati yang diwakili Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Sholikin S.Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Ir Suharyono, Asisten l, II Kabupaten Pati, Kepala Diknas Kab. Pati  Sarpan, Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota se Jawa Tengah dan  Peserta Lomba sebanyak 500 orang serta Pendamping Peserta Lomba.

Pelaksanaan LKS SMK XXVI Tahun 2017 se Jateng ini bakal berlangsung selama empat hari dari  27 hingga 30 November 2017. Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2017 Sebagai sekretariat adalah SMK Tunas Harapan Pati.

Sebanyak 55 cabang mata lomba akan dilaksanakan. Seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Tengah akan mengirimkan siswa-siswi terbaiknya untuk bertanding di LKS Jateng 2017 ini. Selain mempersiapkan jago yang akan dikirim lomba, tak kalah pentingnya adalah persiapan akomodasi selama lomba di Pati dan sekitarnya. Tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan lokasi lomba adalah pilihan utamanya sambil menunggu pembagian tempat dari panitia. (ys)

About Yusuf Sukandar

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.