Meninggal di Atap Rumah, Warga Pucakwangi Ini Terkena Serangan jantung

LintasPati.Com - Pucakwangi, Diduga menderita Penyakit Jantung dan darah tinggi, Masturi warga Dukuh Kopek 8/1 Desa Karangwotan Kecamatan Pucakwangi, Pati meninggal dunia saat memperbaiki genteng rumahnya. Sabtu, 25 November 2017. 


Menurut Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi SH, sekira pukul 09.00 wib , seorang bakul keliling (tereng) sedang berjualan  didepan rumah korban, istri korban  menanyakan kepada bakul tersebut apa melihat suaminya yang saat itu sedang memperbaiki genting, dia jawab tidak tahu. 


"Selanjutnya istri korban melihat korban terlungkurap diatas genting, kemudian bakul tereng berteriak minta tolong, datanglah warga sekitar , untuk menolongnya setelah dicek denyut nadi korban ternyata korban sudahp meninggal dunia", terangnya. 



Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, selanjutnya meneruskan kepada  Bhabinkamtibmas dan melaporkan ke Polsek Pucakwangi. 


Anggota Polsek Pucakwangi beserta tim medis dari puskesmas I Pucakwangi dr Sutopo mendatangi TKP.



Adapun hasil pemeriksaan di TKP,  tidak ditemukan adanya luka dan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia sebabkan gagal nafas karena mempunyai riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan jantaung.



Dari keterangan keluarga korban dan warga di sekitar TKP didapat informasi bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan penyakit jantung. 



Atas kejadian tersebut diatas dari pihak kekuarga Korban yang disaksikan oleh Perangkat dan oleh Kades Karangwotan Zaenal Arifin, telah menerima dan tidak menuntut, bahwa korban meninggal dunia karena menderita penyakit jantung dan darah tinggi. (dok humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.