Pemdes Sendangsoko Jakenan, Gelar Pengisian Calon Perangkat Desa

LintasPati.Com - Jakenan, Bertempat di Kantor Balai desa Sendangsoko Kec. Jakenan telah dilaksanakan ujian Calon Perangkat Desa Sendangdoko Kec. Jakenan Kab. Pati. Rabu, 25 Oktober 2017 dimulai pada pukul 09.00 s/d 10.00 Wib 

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Jakenan Bpk. Aris Soesetyo, SH. MM,  WaKapolsek Jakenan, Iptu Sahlan.
3. Bati Tuud R.05/Jakenan, Pelda Gunodo, Kades Sendangsoko Bpk. Toto Ristiono beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Panitia Pengisian perangkat Ds. Sendangsoko, Bp. Sumardi beserta anggota, Tokoh masyarakat dan tamu undangan kurang lebih 30 orang.

Dalam kesempatan itu Camat Jakenan, Bp. Aries Soesetyo SH. MM. mengatakan mengucapkan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat desa Sendangsoko yang telah memasuki tahapan Ujian tertulis, Semoga pelaksanaan ujian tertulis ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga calon prangkat dapat mengerjakan soal yang diberikan oleh panitia dan lulus untuk diangkat menjadi perangkat.

Adapun lowongan prangkat yang diisi adalah staf kasi keuangan dengan calon tunggal yaitu sdr. Sugiharto, 42 tahun alamat Ds. Sendangsoko Rt. 02 RW.02 kec. Jakenan. Ujian tertulis selesai Pukul 10.00 Wib. Dengan hasil nilai 95 dan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu pelantikan. (hd)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.