337 Atlet Panahan se Jawa Tengah, Ikuti Kejurprov di Pati

LintasPati.Com - Olahraga, Bertempat di lapangan stadion Joyokusumo Pati telah berlangsung upacara pembukaan Kejurprov Panahan dalam rangka Pra Porprov Jateng 2017. Rabu, tanggal 25 Oktober 2017 pukul 15.50 Wib. 


Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan Ucapan terimakasih kepada undangan yang datang dan juga seluruh peserta yang hadir. "Terimakasih kepada Pemprov Jateng yang telah mempercayakan Kab. Pati sebagai tempat untuk kegiatan Kejurprov  Panahan. Atas kepercayaan Pemprov Jateng dan Koni Jateng, semoga  dapat terpilih atlit terbaik dalam seleksi panahan ini". 



"Berbagai daerah sudah melakukan persiapan untuk kegiatan Kejurprov Panahan ini. Kita sudah membimbing atlit kita disemua cabang olahraga. Memang kegiatan olahraga perlu sarana prasarana, dengam keterbatasan yang ada mari kita semaksimal mungkin memanfaatkannya. Terimakasih dan sukses kepada seluruh peserta", imbuhnya. 


Pertandingan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 28 oktober 2017 yang di ikuti 31 Kabupaten / Kota. Solo, Kendal dan Banjarnegara tidak ikut dalam kegiatan ini. 

Hadir upacara pembukaan Kejurprov Panahan antara lain, Bupati Pati / H Haryanto SH, MM, M.Si,  Kapolres Pati /Akbp Maulana Hamdan S.Ik, Kasdim 0718 Pati / Mayor Inf Solihin, Ketua Panitia Prov Jateng Mugi Hartono, Panitia Pelaksana Prov Jateng (Bp Ahmad Nadhib dan teguh Riyanto ), Disparpor Kab. Pati / Bp Kardi
Pati, P Kartono dan P Edi beserta pengurus, Ketua Koni Kab. Pati / Bp Edy Buntoro dan undangan ketua Koni dari kota / Kab. Di Jateng. 


Para peserta pemanah  berjumlah sebanyak  337 atlet dengan jumlah Official 82 Orang yang terdiri dari, 
- Devisi Rencurva Pa/Pi 31 /32 ( Team 7/8 )
- Devisi Compaund Pa/Pi 32/22 ( Team 7/4 )
- Devisi Nasional Pa/Pi 86/65 ( Team 18/4 )
- Devisi Tradisional  Pa/Pi   50/18  ( Team 9/4 ). 

 (md) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.