berita pati

Aksi Damai di Pati Diapresiasi dan Tetap Menjaga Kebersihan Selama Demo

Aksi Damai di Pati Diapresiasi dan Tetap Menjaga Kebersihan Selama Demo
Aksi Damai di Pati Diapresiasi dan Tetap Menjaga Kebersihan Selama Demo
Kota - Lintaspati.com, Aksi demonstrasi dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Ahok berlangsung damai di Pati, Jawa Tengah. Bahkan para pendemo diharuskan untuk membersihkan sampah di sekitar tempat demo di alun - alun kota Pati.

Aksi demo dari Forum Kerukunan Umat Islam Pati ini diapresasi oleh Kapolres Pati, AKBP Ari Wibowo, Sik. "Rekan rekan sekalian saudarakau kaum ulama kyai, para santri, kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum sudah diatur dan kalian sudah memenuhi aturan itu. Terkait hal - hal yang disampaikan, saya sangat setuju, untuk mempertahakn aqidah, banyak jalannya dengan melakukan aksi damai atau lainnya, silahkan mempertahankan keyakinan, ikuti aturan, hukum terus tetap berjalan dan buatlah pati tetap kondusif. Apresiasi yang tinggi dengan kegiatan ini, tetap berlanjut dan Polri akan tetap menyelesaikan kasus ini. Polri berkomitmen dengan aparat TNI dan lainnya akan berupaya lurus di jalan yang benar", ujar Kapolres Pati.

Ustadz Muhammad Jatmiko yang memberikan orasi menyampaika agar para peserta demo harus menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. (Lintaspati.com/ pl) 

About bang jack

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.