berita pati

Dandim 0718/Pati Tanam Padi Bareng Warga Desa Banjarsari Gabus Pati

Dandim 0718/Pati Tanam Padi Bareng Warga Desa Gabus Pati (dok: Kodim 0718/ Pati)
Lintaspati.com - Gabus, Dandim Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, S.Sos bersama warga Desa Banjarsari Gabus didampingi  Kepala Dispertanak kabupaten Pati, Kapolsek gabus (AKP. Sudarsono. SH), Danramil Gabus, Camat gabus ( DRA. Niken Safitri), Kades Banjar sari ( Ir.Edi Suwono), Warga Desa Banjar sari dan para Mantri pertanian melaksanakan kegiatan Percepatan Tanam yaitu, Musim Tanam Oktober - Maret Tahun 2016 - 2017 & Gerakan Tanam Serentak Di Wilayah Kabupaten Pati (Kamis, 27 Oktober 2016).

Kepala Dispertanak Pati dalam sambutannya menyampaikan, "Saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, bahwa kita semua bisa hadir ditempat ini dalam rangkanya penggalangan dan melaksanakan program Pajale. Saya juga berterima kasih kepada Komandan Kodim 0718/ Pati yang telah banyak mendukung program Pajale ini dan pengawasan subsidi pupuk, karena adanya kerjasama ini, para petani bisa mendapatkan kebutuhan subsidi pupuk maupun bibit dan alsintan secara merata".

Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, mengungkapkan "Kepada para petani saya minta dan mengharapakan jangan selalu bergantung pada orang lain, dalam arti kepada negara lain, contoh Vietnam, Malaysia dan India, jangan sampai kita di acak - acak oleh para tengkulak maupun orang lain. Kenapa? Di tahun 2016 ini Presiden bersama Mentri pertanian akan mengadakan bekerja sama dengan TNI dan Polri. Artinya : agar kita / petani tidak dimanfaatkan ajang bisnis oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab". (Lintaspati.com/ nk)

About bang jack

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.