Dandim Pati Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Dan Wisuda Purna Tugas



Kodim 0718/Pati menggelar acara korp Raport Pindah Satuan dan acara Wisuda Purna Tugas anggota Kodim 0718/Pati.

Rangkaian acara berlangsung di aula Suluh Bakti Makodim Pati dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos dan dihadiri oleh seluruh Perwira jajaran Kodim Pati serta perwakilan anggota dan Persit.Selasa,(04/06/2024).

Dalam sambutannya Dandim mengingatkan agar personel yang akan pindah satuan agar selalu membawa hal-hal yang baik serta menjaga nama baik satuan lama Kodim 0718/Pati ke satuan baru.

"Bagi personel yang pensiun saya berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi di tengah masyarakat dan segeralah beradaptasi,"kata Dandim.

"Jaga diri dan keluarga masing-masing. Karena ini kewajiban saya sebagai Komandan Kodim Pati agar selalu mengingatkan untuk kebaikan kepada seluruh anggota semua,"lanjutnya.

"Saya ucapkan selamat kepada anggota yang pindah satuan dan anggota yang pensiun, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi serta menyetai kita semua agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang serta kebaikan untuk kita semua,"sambungnya.

"Saya juga berpesan, tetaplah berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik almamater kita yakni TNI AD dan Kodim 0718/Pati,"tandas Dandim.

Untuk diketahui, anggota yang pindah satuan sebanyak 1 personel adalah Koptu Slamet Pujiyanto Babinsa Koramil 20/Tambakromo pindah satuan ke Kodim 0717/Grobogan.

Sedangkan anggota yang melaksanakan Wisuda Purna Tugas sebanyak 8 personel adalah Peltu Djuriyanto Babinsa Koramil 09/Sukolilo, Pelda Rusikin Babinsa Koramil 09/Sukolilo, Serka Supriyanto Babinsa Koramil 18/Winong, Serka Sugito Babinsa Koramil 06/Margoyoso, Serka Mulyadi Babinsa Koramil 21/Trangkil, Serka Kasdi Babinsa Koramil 12/Margorejo, dan PNS Nyawun Pok Tuud Kodim Pati, PNS Sugiyono Turyan Koramil 16/Jaken.(Pendim Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.