Persit Kodim Pati Menggelar Senam Dan Lomba Untuk Meriahkan HUT Ke-78 RI


Pati,Lintaspati.com

Semarak peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di jajaran Kodim 0718/Pati telah berlangsung beberapa hari yang lalu.

Kemeriahan memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia masih terasa karena rangkaian kegiatan masih berlanjut hingga hari selasa pagi 15 Agustus 2023 di halaman gedung Juang 45 kabupaten Pati.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti anggota Kodim 0718/Pati serta Persit, dilanjutkan rakaian lomba-lomba dengan peserta lomba dari anggota Persit mulai Ranting 1 sampai Ranting 22.

Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Tiwi Catur Irawan didampingi Wakil Ketua Persit Ny. Wiwik Maulana turut mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Persit Kodim Pati menggelar kegiatan senam dan serangkaian lomba untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia,"kata Ny. Tiwi.

"Melalui kegiatan tersebut kami berharap dapat memompa jiwa nasionalisme serta mempererat keakraban dan silahturahmi seluruh anggota Persit beserta keluarga,"sambungnya.

Rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan adalah lomba merias wajah dengan mata tertutup, lomba makan kerupuk, lomba estafet kardus dan lomba estafet air.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.