Ratusan Prajurit Kodim Pati Penuhi Halaman Makodim, Ternyata Ada Kejadian Ini...!


Pati,Lintaspati.com

Selasai melaksanakan cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ratusan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati melaksanakan apel pengecekan.

Apel pengecekan bertempat di halaman Makodim Pati dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy. Minggu,(23/04/2023).

"Selamat datang kembali di satuan dari cuti gelombang pertama. Tentunya setelah melaksanakan cuti ini diharapkan akan lebih fresh sehingga lebih siap melaksanakan tugas,"Kata Kasdim.

"Saya mewakili Dandim 0718/Pati mengucapkan terima kasih karena selama pelaksanaan cuti tidak ada pelanggaran dan kembali dengan lengkap,"sambungnya.

Kasdim juga menekankan kembali kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kesehatan, keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta agar terus mengingatkan kepada masyarakat tentang kerawanan tindak kriminal yang akhir-akhir ini marak terjadi.

"Selanjutnya akan kita lepas para anggota yang cuti lebaran gelombang kedua pada hari senin pagi 24 April 2023. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,"tutup Kasdim.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.