TNI Polri Dan LVRI Melaksanakan Pemancangan Bambu Runcing Di Makam Pejuang


Wedarijaksa,Lintaspati.com

Inilah salah satu wujud penghormatan yang dilakukan kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa oleh para generasi penerus.

Pemancangan bambu runcing yang dikemas dalam kegiatan Upacara dilakukan hari ini Kamis 16 Maret 2023 bertempat di TPU Jongke dukuh Ngulaan RT.01/RW 02 Desa Sukoharjo Kecamatan Wedarijakasa Kabupaten Pati.

Upacara pemancangan bambu runcing di makam pejuang Alm. Sadiman Desa Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati dilakukan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Turut menghadiri upacara diantaranya Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Inf Yan Rafdianto, Ketua Dewan Pimpinan Macab LVRI Kab. Pati Kapten Purn. Priyono Veteran Pembela NKRI, anggota LVRI Kab.Pati, Kepala desa Sukoharjo Suparjo serta keluarga almarhum.

Anggota Koramil 07/Wedarijaksa bersama Polsek juga terlihat mengikuti prosesi upacara yang dipimpin oleh Kapten Purn Priyono.

"Semoga dengan kegiatan ini kita selalu dapat mengingat jasa-jasa para pejuang yang telah rela berkorban demi NKRI,"kata Priyono.

Danramil 07/Kapten Inf Yanrafdianto berharap dengan momentum tersebut dapat menggugah generasi muda agar dapat menauladani jiwa patriotisme para pahlawan.

"Jiwa rela berkorban serta semangat pantang menyerah para Pahlawan yang harus dapat kita warisi sebagai generasi penerus, demi keutuhan NKRI yang kita cintai,"tandas Danramil.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.