Pentas Seni TK Kartika III 43 Meriahkan CFD Di Depan Makodim Pati


Kota,Lintaspati.com

Puluhan anak-anak TK Kartika III 43 Pati hari ini menggelar pentas seni dalam rangka memeriahkan CFD (Car Free Day) di depan Makodim Pati.Minggu,(05/03/2023).

CFD yang dipusatkan di alun-alun Pati dan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Pati dimulai pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB terlihat ramai khususnya masyarakat kota Pati yang mengikuti serangkaian kegiatan serta olahraga.

Salah satu kegiatan yang tampak meriah adalah panggung hiburan dan seni di depan Makodim Pati yang mementaskan kesenian dengan peserta anak-anak dari TK Kartika III 43 Pati.

Didampingi guru pembimbing, anak-anak TK Kartika silih berganti tampil di panggung serta performa drumband yang disambut meriah orang tua murid serta peserta CFD di jalan Jenderal Sudirman Pati.

Kepala sekolah TK Kartika III-43 Pati Listiani, S.Pd berujar bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan mengenalkan tarian, tembang serta kesenian yang dilakukan sendiri oleh anak-anak.

"Selain mengenalkan berbagai kesenian, kita juga memupuk kreativitas serta membiasakan anak-anak agar lebih berani tampil di depan umum,"ujar Listiani.

"Harapan kedepannya agar anak-anak lebih bersemangat lagi, lebih percaya diri lagi, dan anak-anak bisa belajar mandiri,"Harap Listiani.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.