Awas...! Pasi Intel Kumpulkan Prajurit Kodim Pati Menggelar Pemeriksaan


Kota,Lintaspati.com

Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya pelanggaran serta pengamanan personel satuan di jajaran Kodim 0718/Pati, pagi tadi dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan personel yang dilakukan oleh staf 1 (Intel). Senin,(20/02/2023).

Kegiatan pemeriksaan digelar di halaman Makodim Pati oleh anggota Staf Intel Kodim 0718 Pati yang dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0718/Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra kepada Prajurit Serta PNS TNI AD Kodim Pati.

Pemeriksaan yang dilakukan adalah tentang kelengkapan surat-surat kelengkapan diri serta kendaraan berupa SIM, STNK baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Selain kelengkapan Personel, kelaikan kendaraan juga tidak luput dari pemeriksaan, diantaranya pengecekan rem, lampu depan, lampu belakang, lampu sen, spion sebagai kelaikan operasional selama berkendara.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok serta fungsi Staf Intelijen dalam bidang pengamanan personel.

Hal ini disampaikan oleh Pasi Intel Kodim Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra usai pelaksanaan kegiatan.

"Kegiatan pemeriksaan ini merupakan salah satu antisipasi serta upaya untuk menghindari adanya pelanggaran serta sebagai langkah pengamanan personel,"ungkap Kapten Dian.

Pihaknya berharap setiap personel Prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati dapat melengkapi seluruh kelengkapan diri serta kelaikan kendaraan demi keselamatan pribadi.

"Intinya adalah disiplin dari masing-masing personel, maka semua pelanggaran dapat diminimalisir serta dihindari,"tandasnya.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.