Kalimantan

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Prosesi Pemakaman Masyarakat Di Perbatasan

.


LintasPati.com, Kapuas Hulu – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap kesulitan masyarakat di wilayah penugasan, personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Mentari membantu prosesi pemakaman warga Desa Badau di TPU Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Rabu (14/9/2022).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

“Sebagai wujud nyata dari solidaritas dan rasa empati terhadap kesulitan masyarakat di wilayah penugasan, personel satgas pamtas Pos Mentari membantu prosesi pemakaman jenazah salah satu warga di desa binaan atas nama Alm. Joko Setianto (53) warga Desa Badau.” Ujar Dansatgas.

Ditempat terpisah, Komandan SSK I Kapten Arm Chandra Bintang Nurcahya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa turut berduka cita dari personel Pos Mentari pada keluarga alm. bapak Joko Setianto, selain itu juga untuk memupuk kerukunan serta keharmonisan dengan masyarakat setempat.

“Sebagai bentuk rasa kedukaan kami atas berpulangnya salah satu warga di desa binaan kami yaitu alm. Bapak Joko Setianto dan sebagai bentuk rasa empati kami membantu prosesi pemakaman almarhum dari rumah duka hingga proses pemakaman di TPU.” Ungkap Chandra.

Sementara itu Ibu Atun (43) mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Pos Mentari Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani atas kepedulian dan bantuannya dalam kegiatan pemakaman almarhum suaminya.

“Saya selaku isteri Alm. Bapak Joko Setianto mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak-bapak Pos Mentari atas bantuannya dalam mendukung dan melancarkan prosesi pemakaman suami saya," pungkas Atun.





About m@s

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.