HUT Ke-77 TNI, Kodim Pati Bersama DKT Pati Membuka Pelayanan KB Gratis Untuk Masyarakat



Kota,Lintaspati.com

Jajaran Kodim 0718/Pati bersama Rumkitban 04.08.06/Pati (DKT Pati) hari ini membuka pelayanan KB (Keluarga Berencana) dalam rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022 untuk masyarakat wilayah eks Kawedanan Pati.Jumat,(30/09/2022).

Pelayanan KB juga dilaksanakan di RSI Margoyoso serta di Puskesmas seluruh kecamatan di wilayah kabupaten pati hari kamis(29/09) kemaren.


Dalam kegiatan tersebut telah terlayani sebanyak 82 akseptor dari masyarakat wilayah kabupaten Pati dengan rincian IUD 12 akseptor dan Implan 70 akseptor. 

Dengan pelayanan KB yang digelar tersebut, Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P, M.I.P berharap bisa membantu masyarakat dalam pelayanan KB secara gratis.


"Harapannya, dari TNI bisa menjadi fasilitator dan membantu masyarakat dalam pelayanan KB kepada masyarakat secara gratis,"ujarnya.

"Ini merupakan bhakti kami kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT ke-77 dan juga mendukung program pemerintah,"tandas Dandim.

Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Tiwi Catur Irawan beserta pengurus Persit cabang, Dandim Pati juga meninjau pelaksanaan pelayanan KB di DKT Pati.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.