Haornas Ke-39 Tahun 2022, Kodim Pati Menggelar Upacara Dan Senam Sehat Di Makodim

Kota,Lintaspati.com

Kodim 0718/Pati menggelar upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke- 39 tahun 2022 dengan tema "Bersama Mencetak Juara" di halaman makodim Pati.Jumat,(09/09/2022).

Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS TNI AD anggota Kodim 0718/Pati dengan Inspektur Upacara Kapten Inf Zubaidi Danramil 06/Margoyoso.


Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali.

Dalam amanatnya Menpora mengakatan, bangkitnya ekonomi dan produktifitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama masa 2 tahun pandemi Covid-19 menjadi momentum peringatan Haornas yang dilaksanakan berdasarkan keputusan Presiden Nomor 67 tahun 1985 tentang hari olahraga nasional.

Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta dan stakeholder olahraga untuk bersama-sama dalam mencetak juara dibidang olahraga dalam prosesnya sangatlah panjang.

Diawali melalui pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini, kompetisisecara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan sport science.


Dalam kegiatan peringatan Haornas pagi tadi ditutup dengan senam pagi bersama di halaman Makodim, yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0718/Pati.(Lp.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.