jateng

Kasipers Korem 073/Makutarama Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

.


LintasPati.com, Salatiga - Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., yang diwakili oleh Kasipers Mayor Arm Bismi Tambunan, S.E., hadir dalam upacara penurunan bendera dan  Aubade HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun 2022 tingkat kota Salatiga. Bertempat di lapangan Pancasila kota Salatiga. Rabu (17/8/2022).

Di awali dengan upacara penurunan sang merah putih  oleh Paskibraka dari siswa siswi dari sekolah yang terpilih dan pasukan upacara yang terdiri dari gabungan TNI-Polri, Satpol PP, ASN kota Salatiga, Mahasiswa, pelajar SMK, SMA dan pelajar SMP.

Kegiatan upacara penurunan bendera dan  Aubade dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tingkat kota Salatiga Tahun 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. 

Sebagai Inspektur upacara Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si., dan komandan upacara AKP Eko Dami Wakapolsek Sidomukti.

Upacara penurunan bendera dan  Aubade berlangsung dengan hikmat dan lancar. Turut hadir dalam upacara penurunan tersebut, Pejabat Walikota Salatiga, Kasipers Korem 073/Makutarama, Kapolres Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga, Forkopimda kota Salatiga, Dandenpom IV/3 Salatiga dan Wadanyonif  Mekanis Raider 411/Pandawa.(Penrem 073/Makutarama).

About m@s

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.