Danramil Wedarijaksa Berharap, Generasi Muda Bisa Mewarisi Semangat Juang Para Pahlawan

WEDARIJAKSA,LINTASPATI.COM

Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa-jasa para pahlawan. Kata mutiara tersebut yang patut kita sematkan dalam kegiatan yang dilaksanakan di salah satu makam pejuang di kecamatan Wedarijaksa hari ini.Kamis,(25/08/2022).

Kegiatan ziarah serta pemancangan Bambu Runcing yang merupakan simbol perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dilaksanakan di tempat pemakaman umum (TPU) Ngalaban desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa tepat di makam Veteran Pejuang  Alm Kusnan Anwar.

Menjabat sebagai pimpinan acara adalah Kapten Purnawirawan Priyono Veteran Pembela NKRI yang dirangkai dengan tabur bunga oleh keluarga serta peserta acara.

Kapten Purnawirawan Priyono dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak atas terlaksananya pemancangan Bambu Runcing di TPU Ngalaban pagi ini. 

"Atas nama LVRI, kami mengucapkan terimakasih atas jasa beliau bapak Alm. Kusnan Anwar yang telah mendharma baktikan dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI,"Kata Priyono dalam sambutannya. 

Sementara itu, Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Inf Yan Rafdianto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan hari ini dan patut diteladani oleh generasi sekarang.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif sebagai upaya untuk terus menggelorakan jiwa Nasionalisme serta semangat patriotisme di kalangan generasi muda,"kata Danramil.

"Harapannya, semangat serta kecintaan kepada Negara dari para pendahulu kita ini bisa kita warisi,"tandas Danramil.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Macab LVRI Kabupaten Pati, Danramil 07/Wedarijaksa beserta anggota, Anggota Polsek Wedarijaksa, Kades Wedarijaksa beserta perangkat desa serta keluarga pejuang kemerdekaan Republik Indonesia Alm. Kusnan Anwar.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.