Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Koramil 02/Kuripan Bersama Babinkamtibmas Lakukan Pendampingan

Lintaspati.com, Barito Kuala — Meski Puasa Semarak vaksin terus bergelora di desa tabatan baru masyarakat terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi untuk  vaksinasi di Kec.Kuripan, Kab.Batola. Kamis (07/04/2022)

Babinsa Koramil 02/Kuripan Koptu Mispi bersama Babinkamtibmas yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

" Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," turur Babinsa.

Kegiatan  vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Kutipan untuk mendampingi Satuan tugas kecamatan dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan  vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat. 

" Semoga kesadaran masyarakat terus meningkat dalam kebutuhan Vaksinasi baik untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari terpapar Visrus Covid 19 serta mensukseskan program pemerintah demikian," tutupnya. (Pendim 1005)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.