Sebanyak 126 Nasi Kotak Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Oleh Anggota Koramil Gabus Bersama Persit

GABUS,LINTASPATI.COM


Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan maghfirah, kali ini anggota Koramil 19/Gabus dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 20 Gabus membagikan takjil berupa nasi kotak dan minuman kemasan kepada masyarakat  yang melintas di depan Makoramil 19/Gabus tadi sore.Selasa, (12/04/2022).


Kegiatan berbagi tersebut membagikan takjil sejumlah 126 Nasi kotak dan minuman kemasan kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 19 /Gabus tepatnya di Jalan Gabus -Tambakromo pada saat menjelang waktu berbuka puasa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 19/Gabus  yang diwakili Bati Tuud Peltu Muslim  menyampaikan bahwa berbagi takjil merupakan kepedulian untuk berbagi kepada sesama.


"Kami berharap dengan membagikan takjil ini setidaknya dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama meskipun masih dalam pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan ini," kata Bati Tuud.


Lebih lanjut, Peltu Muslim menambahkan, pembagian takjil ini sebagai wujud kebersamaan dan mempererat silaturahmi antara Koramil 19/Gabus dengan masyarakat.


"Meskipun sederhana namun ini penuh makna yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini,"tandas Bati Tuud.


Selain membagikan takjil kepada masyarakat para personel Koramil 19/Gabus  juga tidak lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.(LP.Snpt).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.