Edukasi Kepada Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes Terus Dilakukan Sertu Sriyono Disela Silahturahmi


Babinsa Koramil 03 / Tayu terus melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan sambangi rumah Warga binaanya sambil melaksanakan sosialisasi himbauan pentingnya penerapan Prokes di Desa binaannya.
 
Adalah Babinsa desa Kedungbang kecamatan Tayu Sertu Sriyono berkunjung ke salah satu rumah warga binaannya untuk keperluan silahturahmi atau komunikasi sosial sembari menghimbau penerapan prokes karena kabupaten Pati Masih dalam masa PPKM level 2.Selasa (12/04/2022).

Kegiatan himbauan Prokes tersebut dilaksanakan secara rutin di wilayah binaan sebagai upaya mengingatkan masyarakat agar terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain melalui kegiatan komsos atau silahturahmi, Babinsa bersama instansi terkait lainnya juga sesekali meyambangi pasar tradisional yang ada diwilayahnya.

"Kegiatan hari ini saya sambil silahturahmi sekalian menyampaikan sosialisasi dan himbauan untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5 M sambil "ujar Sertu Sriyono.

Ia berharap dengan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Tayu.(LS.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.