Anggota Naik Pangkat, Dandim 1005/Barito Kuala Berikan Ucapan Selamat dan Motivasi Kerja

Lintaspati.com, Barito Kuala — Anggota Kodim 1005/Barito Kuala yang mendapat amanah dengan menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 01 April 2022 tidak dilaksanakan upacara kenaikan pangkat. Hal tersebut dikarenakan pandemi virus corona yang sampai sekarang belum usai. Jumat (01/04)

Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada anggota yang berhasil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.
" Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang mendapat amanah yaitu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 01 April 2022 Semoga dengan dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi, saudara bisa lebih semangat dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, " kata Dandim.

Berhubung situasi dan kondisi saat ini (adanya virus corona), demi kenyamanan dan keamanan kita bersama agar terhindar dan terbebas dari virus corona maka kita harus ikuti petunjuk dan arahan dari Pemerintah dan Komando Atas yang salah satunya yaitu tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya berkelompok, seperti upacara misalnya.
" Makanya upacara kenaikan pangkat periode 01 April  di Kodim 1005/Barito Kuala ditiadakan, hanya acara ucapan selamat kepada perwakilan yang sudah di tunjuk" jelas Dandim. 

Untuk anggota Kodim 1005/Barito Kuala yang naik pangkat periode 01 April 2022 berjumlah 17 orang dengan rincian antara lain: dari Letda  ke Lettu 1 orang, Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 2 orang, Serka ke Serma 2 orang, Serda ke Sertu 5 orang, Kopda ke Koptu 4 oranga, Koptu ke Kopka 1 orang dan Praka ke Kopda 1 orang serta. (Pendim 1005)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.