Ketua Persit Dorong Pelaku UMKM Ikuti Kegiatan Pameran

Lintaspati.com, Wonosobo - Ketua Persit Cabang XXVII Dim 0707 Koorcab Rem 072 Ny. Erlina Rahmat saat meninjau stand UMKM dalam acara sosialisasi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita  Kabupaten Wonosobo bertempat di Dinas Kesehatan. Rabu (9/3/2022).

Disela-sela kegiatan tersebut Ny. Erlina mengajak kepada para pelaku UMKM agar selalu melaksanakan kegiatan promosi hasil produknya.  Promosi ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara seperti lewat media sosial, atau acara seperti ini.  Acara pertemuan seperti ini banyak dihadiri orang dari berbagai macam instansi.  Sehingga mereka tahu akan produk yang kita hasilkan.

Dengan bertemu langsung kepada konsumen menjadi sebuah keuntungan sendiri,  dimana kita akan tahu selera konsumen, mengetahui kekurangan produk yang kita hasilkan sehingga usaha kita akan mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

Disamping itu juga menjadi ajang pertukaran informasi sesama para pelaku UMKM.  Dengan adanya pertukaran informasi tersebut maka kita juga akan mengetahui pasar yang harus kita terjuni.  Dengan adanya pertemuan sesama pelaku UMKM juga membuat persaudaraan semakin erat sehingga bisa saling membantu memajukan usaha.

" Dengan menghadiri acara seperti ini juga menjadikan kita sumber informasi yang berguna dalam kehidupan sehari – hari.  Seperti hari ini kita mendapatkan informasi bagaimana kalau kita atau saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri," ungkapnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.