Babinsa Selomerto Pantau Penerapan Prokes di Tempat Umum

Lintaspati.com, Wonosobo - Dalam upaya untuk terus mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 10/Selomerto Sertu Yahya  dan Serda Muji  melaksanakan pemantauan penerapan Prokes di beberapa tempat umum di Pasar Selomerto, Selasa  (22/03/22).

Seperti yang dilaksanakannya hari ini,  Sertu Yahya  dan Serda Muji  mendatangi penjual dan pembeli di pasar untuk  melakukan pengawasan dan juga menyampaikan himbauan kepada warga terkait penerapan Prokes.

Dikatakan Babinsa, pihaknya terus memantau situasi wilayah dan juga aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Tentunya kita harus aktif mengawasi dan ikut mengingatkan masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19, sebagai upaya untuk mencegah kita semua harus menerapkan protokol kesehatan, apalagi saat kita beraktivitas di tempat umum seperti di pasar  ini," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, bahwa pihaknya bersama unsur tiga pilar aktif menggelorakan kegiatan sosialisasi, edukasi preventif sampai dengan operasi yustisi serta mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

" Tujuanmya tidak lain agar bisa menjaga wilayah kita ini tetap aman dari ancaman penularan Covid-19, makanya kami melakukan penegakan serta tak hentinya memberikan himbauan dan edukasi penerapan Prokes, terutama wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar," pungkasnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.