Babinsa Koramil 05/Kejajar Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Siswa SDN 1 Sigedang

Lintaspati.com, Wonosobo - Babinsa  05/Kejajar  Serka Mugiyono  dan Serda Billy kembali melaksanakan pendampingan Vaksinasi untuk siswa dan siswi SD N 1 Sigedang   yang diadakan di SDN 1 Sigedang, Kec. Kejajar, Kab.  Wonosobo. Kamis (31/03/2022)

Dikatakan Serka Mugiyono, bahwa pihaknya bersama aparat yang ada di wilayah melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 jenis coronavac dosis 1,2 dan 3, dengan sasaran untuk Siswa siswi SDN 1 Serang 390 siswa yang tervaksin 284 siswa tertunda 6 siswa, termasuk penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Dalam program vaksinasi ini, kami rutin melakukan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, hal ini tentunya kita berharap agar jalannya pemberian vaksin kepada siswa siswi  berjalan lancar, tertib dan aman," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh pada anak, serta untuk mencegah dari tertular virus covid 19 serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

Ia juga berharap, dengan diberikannya vaksin tersebut, diharapkan siswa siswi dapat tumbuh kembang dengan sehat dan tidak mudah terserang virus covid 19.

"Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak mendapatkan vaksin. Bersama-sama kita selamatkan anak kita dimasa pandemi ini, karena kegiatan vaksinasi ini diharapkan anak-anak bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(Pendim 0707).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.