78 Orang Warga Gunung Tawang, Dapatkan Bantuan Langsung Tunai

Lintaspati.com, Wonosobo - Anggota Koramil 10/Selomerto melaksanakan pendampingan pelaksanaan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai  (BLT) sebesar 900.000 untuk tiga bulan Januari, Februari dan Maret bertempat di desa Gunung Tawang, Kecamatan Selomerto, Kamis (24/03).
 
Pembagian bantuan tersebut dibagikan kepada 82 orang penerima. Dari 82 orang yang hadir 78 orang dan yang tidak hadir 4 orang.

Nampak dalam kegiatan tersebut 2 anggota Koramil  Peltu Nur Anshori dan Sertu Ali Purnomo, anggota Polsek Selomerto Iptu Akbar, Kades Gunung Tawang, 3 Petugas  Bank Wonosobo dan perangkat Desa Gunung Tawang.

Dikatakan Peltu Nur Ansori, pendampingan yang dilakukan anggota Koramil dan Polsek ini untuk mengamankan dan melancarkan jalannya pembagian bantuan untuk masyarakat yang telah terdata.

"Ini sudah menjadi tugas kami, untuk melayani masyarakat dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan program pemerintah," ujarnya.

Di sela-sela pelaksanaan pembagian bantuan, anggota koramil ini juga menyempatkan waktu untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap terapkan Prokes untuk kebaikan bersama.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir sambil memperhatikan kesehatanya dengan patuhi Prokes, memakai masker dan jaga jarak. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman," tutup Anshori.


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.