Pelaksanaan Sample Swab PCR Terus Dipantau

Lintaspati.com, Wonosobo - Babinsa Koramil 14/Kejajar  Sertu Sriwiratno dan Sertu Lasmanto Pantau Pelakasanaan Sample Swab PCR bagi Siswa SMA NU Kejajar  bertempat di ruang kelas SMA NU Kejajar Jum'at (28/01/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut dua  anggota Nakes puksemas Kejajar 1, Kepala sekolah dan Guru SMA NU Kejajar. Sasaran Swab PCR 30 Siswa 2 Guru SMA Nu. 

Swab PCR kepada  Siswa SMA NU Kejajar dilaksanakan karena baru melaksanakan pembelajaran PTM setelah dalam kurun waktu yang cukup lama belajar daring di rumah masing masing.

Tujuan dilaksanakan Swab PCR adalah untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid-19. Apabila ada yang terpapar virus Covid-19 maka akan di obati oleh pihak kesehatan puskesmas Kejajar 1.


Sertu Sriwiratno dan Sertu Lasmanto menegaskan agar selama pelaksanaan kegiatan PTM dilakukan sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan yang ada.Disiplin protokol kesehatan harus dilakukan secara ketat, sehingga kegiatan PTM bisa berjalan lancar dan sehat pungkasnya. 

"Pelaksanaan kegiatan Swab PCR kepada  Siswa SMA NU Kejajar hari ini berjalan lancar, untuk hasil PCR akan keluar kurang lebih 3 hari," Unjarnya. 


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.