Koramil 10/Selomerto Laksanakan Prokes dan Bagi Masker

Lintaspati.com, Wonosobo - Untuk menggerakkan disiplin dalam menjalani protokol kesehatan, salah satunya kewajiban menggunakan masker, maka Koramil 10/Selomerto melaksanakan edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan di Jalan raya Selomerto, Jum'at  (28/1/2022).

Sertu Andy Marendra dan Sertu Ali Purnomo anggota Koramil 10/Selomerto dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, edukasi protokol kesehatan sebagai langkah penanggulangan covid-19 perlu dilakukan oleh semua kalangan.

" Selain itu program gerakan disiplin memakai masker ini menjadi bentuk kepedulian atas peraturan pemerintah guna menangkal penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Selain membagikan masker, anggota Koramil  juga mengingatkan warga agar ikut mensukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksin, apabila sudah mengikuti vaksin dua kali dalam jelang waktu 6 bulan diarahkan mengikuti vaksin lanjutan tahap ketiga, sebagai bentuk usaha adaptasi masyarakat hidup di masa pandemi COVID-19 demi kesehatan jangka panjang.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.