Lintaspati.com, Wonosobo-Babinsa Koramil 10/ Selomerto  Sertu Suratno dan Serda Robert  melaksanakan monitoring  Vaksin Covid-19 Dosis 1 untuk anak anak bertempat di SDN 1 dan Mi Ma'arif di Desa Gunungtawang, Senin (24/01/22). 

Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 untuk Anak menggunakan jenis Vaksin Sinovac yang dilaksanakan petugas Puskesmas 1 Selomerto merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menangani, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19. 
 
Babinsa Sertu Suratno dan Serda Robert  memberikan Sosialisasi kepada peserta Vaksin, agar  tidak ragu atau takut melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Sementara itu Sertu Suratno dan Serda Robert melakukan monitoring  kegiatan vaksinasi di SDN 1 dan Mi Ma'arif di desa Gunungtawang agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan Pam Vaksin sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

" Pendampingan ini dilaksanakan agar jalannya pemberian vaksin kepada anak-anak berjalan lancar, tertib dan aman, karena kegiatan vaksinasi bertujuan untuk mempertebal tubuh pada anak, serta memperkuat kekebalan tubuh untuk mencegah dari tertular virus Covid 19 serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19," ungkapnya.

 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.