Babinsa Koramil Margoyoso Bagikan Masker Dan Himbau Penerapan Prokes Di Pasar Buah Ngemplak Kidul


Babinsa Desa Ngemplak Kidul Sertu Bambang Koramil 06/Margoyoso Melaksanakan  kegiatan  himbuan serta edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar.
 
Sertu Bambang menyampaikan edukasi penerapan Prokes dan pembagian masker kepada masyarakat serta pedagang yang sedang aktivitas di pasar buah  Ngemplak Kidul kecamatan Margoyoso,".Kamis,(13/01/2022).

Para Babinsa terus melaksanakan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga di desa binaan dengan cara silahturahmi serta himbauan diberbagai area publik guna mencegah penyebaran covid-19. 

"Kegiatan ini kami laksanakan disela kegiatan diwilayah, selain di pasar serta area publik lainnya, yang kami sampaikan adalah sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19,"kata Sertu Bambang.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bisa mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan bisa mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid-19.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.