Babinsa Desa Jatiroto Kayen Terus Ingatkan Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes


Babinsa Desa Jatiroto Serda Sugiyanto Koramil 04/Kayen Melaksanakan  kegiatan  himbuan serta edukasi kepada masyarakat di desa binaannya.
 
Serda Sugiyanto menyampaikan edukasi disela kegiatan komsos yang ia lakukan diwilayah desa binaan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di desa Jatiroto kecamatan Kayen ditengah kekawatiran merebaknya varian baru Covid-19 yakni Omicron .Rabu,(12/01/2022).

Melalui kegiatan silahturahmi serta aktivitas sehari-hari, para Babinsa melaksanakan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga di desa binaan. 

"Kegiatan ini kami laksanakan disela kegiatan diwilayah, selain di pasar serta area publik lainnya, yang kami sampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19,"kata Serda sugiyanto.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bisa mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan bisa mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid-19.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.