Kunjungan Presiden Aman, Dandim Ucapkan Terima Kasih

Lintaspati.com, Wonosobo - Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat selaku Dansubsatgas Pam Pasar Kertek mengucapkan terima kasih atas keberhasilan pengamanan Kunjungan Kerja presiden RI selama di wilayah Wonosobo berjalan sesuai harapan. Rabu (15/12).

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam rangka peninjauan pasar Kertek serta pemberian bantuan dan juga meninjau lokasi lumbung pangan di Desa Lamuk, Kecamatan Kalikajar.

Lebih lanjut disampaikan untuk mengamankan Presiden bukanlah pekerjaan yang ringan, sebab jika sedikit saja terjadi ada masalah maka dampak yang ditimbulkan sangatlah besar.  Agar itu semua bisa berjalan sesuai harapan maka pelibatan semua unsur sangatlah penting.

Dalam pelibatan instansi tersebut membutuhkan koordinasi yang matang, karena pada saat pelaksanaan melibatkan ribuan personel.  Ini harus dijelaskan secara detail sehingga mereka tahu dan paham, siapa berbuat apa sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam melaksanakan tugas atau ada pekerjaan yang terlewatkan.

"Kami TNI, Polri, Pol PP dan juga dinas terkait, fokus melaksanakan pengamanan. Alhamdulillah, selama kunjungan Presiden Jokowi khususnya di wilayah  Wonosobo berlangsung aman dan kondusif. Itu semua berkat kerja keras kita semua dan juga dukungan masyarakat yang ikut menciptakan situasi tersebut," Kata Dandim.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.