Pertandingan Voli Awali Komsos Kreatif Kodim 1005/Barito Kuala

Lintaspati.com, Marabahan-Sebagai satuan TNI yang membidangi teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 1005/Barito Kuala terus meningkatkan hubungan baik melalui Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) diwilayah, yaitu dengan menggelar aneka perlombaan meliputi pertandingan bola voli, cerdas cermat, paduan suara, dan lomba lagu-lagu perjuangan. Kamis(11/10/2021)


Kapten Caj Mahyuni Aziz membuka pertandingan Bola Voli antar pelajar yang diikuti pelajar Warga Desa Wanaraya se Kecamatan Belawan dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1005/Barito Kuala yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapten Caj Mahyuni Aziz yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Belawang.


Kapten Caj Mahyuni Aziz memberikan apresiasi kepada para Warga Masyarakat desa Wanaraya yang menghargai undangan Kodim guna berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diharapkan dalam mengikuti pertandingan harus menunjukan kemampuan dengan keluar sebagai Juara.

" Saya  berterima kasih kepada seluruh tim dan official sehingga mau menghadiri dan mengikuti pertandingan bola Voli, saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangkitkan semangat olahraga yang selama ini mati surih, kirannya jiwa olahraga tumbuh sehingga menghasilkan atlet-atlet  berprestasi dari Rote ini hingga tingkat Nasional bahkan International," cetusnya.

Ia berharap dengan kegiatan boli voli ini  dapat mengukur tingkat keberhasilan dalam pembinaan selama ini di Kalangan Masyarakat maupun D tiap2 sekolah  masing-masing.  Dengan ini tunjukan yang terbaik sebagai juara perlombaan ini.
 " Jangan lupa junjung tinggi sportifitas dan junjung tinggi etika olahraga yang baik," katanya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.