Pastikan PTM Terapkan Prokes, Danramil Turun Lapangan

Lintaspati.com, Blitar - Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono memerintahkan kepada anggotanya agar selalu memonitor dan memantau secara langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), di sekolah pada wilayah binaan masing-masing, Sabtu  (6/11/2021).

Hal ini dilakukan, dengan tujuan agar para Babinsa bisa mengetahui situasi dan kondisi kegiatan PTM secara langsung di sekolah.

"Sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum," ujar Danramil.

Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Koptu Slamet  Prasetiyo pada saat memantau kegiatan PTM di SDN Pakunden 2 Jl. Tanjung No. 107 Kel. Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar, mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan PTM secara langsung.

Para Siswa SDN Pakunden 2 Kel.Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar sangat antusias, senang dan bahagia sebab bisa mengikuti kegiatan PTM secara langsung di sekolah ini, karena bisa bertemu langsung dengan para Guru dan temannya. 

" Untuk kegiatan PTM secara langsung di sekolah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, dengan harapan para siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid 19," tegasnya Danramil.

 (m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.