Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Dampingi Vaksinasi Covid-19

Lintaspati.com, Barabai - Koramil 1005-03/Rahtau Badauh melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Danramil dan Babinsa Koramil 03/Rantau badauh monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis pertama  dan Dosis kedua yang diselenggarakan oleh PKM  Barambai bertempat di Kantor  Desa Pendalaman baru Kec. Barambai. Kamis (18/11).

Anggota Koramil 1005-03 Rantau Badauh tersebut memberikan motivasi dan semangat untuk menimbulkan keberanian kepada masyarakat, dalam melakukan vaksinasi.

Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat maupun pelajar terus dilakukan dan dilaksanakan di Sekolah MTs Mandastana Terhadap Para Siswa dan Siswi MA dan MTs serta Warga Masyarakat di Wilayah Kec.Mandastana Kab.Batola.

Danramil 1005-03/Rantau Badauh mengatakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat maupun  siswa SMP tersebut dapat mempercepat pembentukan Herd Immunity, sehingga proses pembelajaran tatap muka berjalan lancar. 
" Peran Babinsa sangat dibutuhkan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa, sehingga dapat timbul rasa keberanian siswa serta dengan didampingi oleh Babinsa menjadikan siswa merasa lebih nyaman untuk melakukan vaksinasi," tutupnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.