Kodim 0707/Wonosobo Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Liintqspati.com, Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis 1  di Gondang Watumalang  adapun sasaran vaksin kali ini adalah masyarakat umum dengan jenis Astrazeneca.  Selasa (21/09).

Pasi Ops Kodim Kapten Inf Robet menyampaikan beberapa waktu yang lalu untuk Kodim sudah melaksanakan di Gondang dengan sasaran masyarakat untuk Kecamatan Watumalang.  Sehingga untuk masyarakat Gondang sendiri jumlah yang tervaksin sedikit.  Karena dari jatah vaksin yang ada harus dibagi ke desa – desa se Kecamatan Watumalang.

Melihat hal tersebut Abadi selaku Kades Gondang meminta kepada Kodim 0707/Wonosobo agar melaksanakan serbuan vaksin kembali di Desanya yang ditunjukan kepada masyarakat Gondang saja.  Karena saat ini jumlah masyarakat yang divaksin masih  sedikit.
Oleh sebab itu Kodim kembali menggelar serbuan vaksin kepada masyarakat Gondang dalam rangka membantu pemerintah percepatan mengatasi pandemi Covid-19. Apalagi saat ini untuk Wonosobo masuk level 3 yang disebabkan masih rendahnya jumlah masyarakat yang tervaksin, ujar Pasi Ops.

Untuk itu Kodim 0707/Wonosobo terus menggelar vaksin yang sekiranya belum dilakukan oleh Pemerintah melalui Dinas Kesehatan.  Seperti yang dilakukan saat ini di Desa Gondang. Sehingga diharapkan upaya percepatan vaksinasi yang digencarkan oleh pemerintah cepat teratasi karena didukung oleh semua komponen yang ada.
Pasi Ops meminta maaf karena pada pelaksanaan kali ini hanya bisa mendukung jumlah sedikit sekitar 150 orang, sebab harus dibagi – bagi dengan daerah yang lain.

Abdi selaku Kades Gondang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim yang telah menyelenggarakan serbuan vaksin di desanya.  Ini sungguh sebuah kehormatan tersendiri masyarakat sebab yang memberikan suntikan vaksin oleh aparat keamanan negara, yang sudah terkenal sangat gagah berani menjadi benteng negara.

"Adapun pelaksanaan vaksin kali ini Kodim 0707/Wonosobo bisa membantu 150 orang itu tidak masalah,  bagi kami adalah perhatian dan kepedulian Kodim dalam membantu masyarakat mengatasi masalah itu yang dinanti oleh masyarakat," Pungkas Kades .

(Pendim0707)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.